Resep Martabak telur daging sapi cincang rasa kari, Bisa Manjain Lidah

Martabak telur daging sapi cincang rasa kari

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Martabak telur daging sapi cincang rasa kari yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Membuat Martabak telur daging sapi cincang rasa kari, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Martabak telur daging sapi cincang rasa kari, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak telur daging sapi cincang rasa kari yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Martabak telur daging sapi cincang rasa kari, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Martabak telur daging sapi cincang rasa kari enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Martabak telur daging sapi cincang rasa kari yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Martabak telur daging sapi cincang rasa kari yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak telur daging sapi cincang rasa kari menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Martabak telur daging sapi cincang rasa kari:

  1. 2 sendok makan daging sapi giling
  2. 2 butir telur
  3. 5 batang daun bawang
  4. 1 sendok teh bumbu kari
  5. kulit lumpia
  6. 1 buah bawang bombay ukuran kecil
  7. secukupnya garlic salt dan totole

Langkah-langkah membuat Martabak telur daging sapi cincang rasa kari

  1. Cuci bersih daun bawang dan bombay kemudian potong-potong. Lalu campurkan semua bahan jadi satu
  2. Panaskan sedikit minyak kemudian tumis sebentar, tes rasa lalu angkat
  3. Ambil 2 sdt bahan yang telah d tumis d atas kulit lumpia lalu lipat seperti amplop (banyak sedikitnya isi bisa d sesuaikan dengan selera)
  4. Panaskan kembali minyak secukupnya, lalu goreng hingga kecoklatan. (api sedang kecil, agar matang merata)
  5. Martabak siap d nikmati untuk cemilan bisa & untuk lauk juga enak. Bisa d tambahkan acar timun, saos atu cabe rawit sesuai selera. Wangi karinya sangat menggoda..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Martabak telur daging sapi cincang rasa kari yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel