Langkah Mudah untuk Menyiapkan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam Anti Gagal

GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam

Sedang mencari inspirasi Resep GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Cara Gampang Menyiapkan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam adalah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam diperkirakan sekitar 25 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam menggunakan 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Assalamu'alaikum,..ini salah satu menu favorit dikala tanggal tua, ataupun dikala malas menyerang,..
Menu praktis, cepat dn pastinya bisa bikin nafsu makan naik.
Pas banget nih dengan tema #SerbaSerbiProtein pekan ini. Yuk, kita perkaya konsumsi protein nabati dengan berbagai olahan makanan yang lezat.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam:

  1. 2 potong tahu putih, haluskan
  2. 5 sdm munjung tepung terigu
  3. 1 sdm maizena
  4. 1/3 sdt garam
  5. 1/4 sdt kaldu bubuk organik
  6. Minyak secukupnya tuk menggoreng
  7. Bumbu halus
  8. 2 siung bawang putih
  9. 1/4 sdt merica
  10. Bumbu cabe
  11. 4 buah cabe setan, iris
  12. 2 buah cabe keriting,iris
  13. 1 buah cabe besar hijau,iris
  14. 2 batang bawang prei,iris
  15. 2 siung bawang putih,cincang kasar
  16. 1 sdt peres garam (sesuaikan selera)
  17. 3 sdm minyak goreng

Cara untuk membuat GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam

  1. Campur semua bahan tahu pok pok kecuali minyak goreng beserta bumbu halus lalu aduk hingga rata.
  2. Panaskan minyak di wajan dengan api sedang. Ambil sedikit adonan, pipihkan di jari tangan, lalu goreng hingga kuning keemasan. Tiriskan.
    Sampai di langkah ini, sudah enak banget, bisa dicocol sambel dan mayo.
  3. Panaskan 3 sdm minyak, masukkan bawang putih, goreng hingga mulai kecoklatan. Lalu masukkan cabe2an dan bawang prei. Aduk hingga layu, lalu taburi garam.
  4. Masukkan tahu pok pok, aduk rata. Matikan kompor
  5. Sajikan !!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan GB. 33 Tahu Pok Pok Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel