Resep Orak Arik Buncis Wortel, Enak Banget

Orak Arik Buncis Wortel

Anda sedang mencari ide Resep Orak Arik Buncis Wortel yang Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Membuat Orak Arik Buncis Wortel Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Orak Arik Buncis Wortel yang Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orak Arik Buncis Wortel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Orak Arik Buncis Wortel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Orak Arik Buncis Wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Orak Arik Buncis Wortel yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Orak Arik Buncis Wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Orak Arik Buncis Wortel memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

#Kopijos_BukaKulkas.... tinggal ada buncis, wortel, tempe, tahu, telur, kacang aja... nah kan bingung mo masak apa??? No no no, Udah enggak dong skrg, pakai fiturnya #apaisikulkas dr Cookpad tinggal pilih bahan yg ada di dlm kulkas aja dan jreng jreng jrengg keluar ratusan bahkan ribuan menu yg siap dipilih..
Dr semua bahan yg ada dikulkas yg sekiranya anak pun doyan dong yaa.. pilihan jatuh ke bahan buncis, telur dan wortel.. cepet, kilat, dan pasti anak2 lahap karena ibunya selalu #PilihMasak utk menyajikan setiap masakan utk keluarga. Masakan sehat dan tentu kantong emak lebih aman😁😊


#PejuangGoldenBatikApron
#Kopijos #SelaluIstimewa
#CookpadCommunity_Yogyakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Orak Arik Buncis Wortel:

  1. 1 butir telur
  2. 3 siung bawang putih cincang
  3. 2 genggam buncis iris serong
  4. 3 buah wortel potong lidi
  5. 1/2 sdt lada
  6. 1 sdt garam
  7. 1/2 sdt kaldu bubuk
  8. Secukupnya air

Cara untuk menyiapkan Orak Arik Buncis Wortel

  1. Search dlu sblm masak dong ya setelah buka2 dan cek isi kulkas
  2. Cincang bawang putih (boleh juga dihaluskan ya), lalu tumis dengan sedikit minyak hingga harum.
  3. Masukkan wortel dan aduk hingga wortel sedikit layu. Masukkan buncis dan tambah sedikit air. Aduk rata
    Tambahkan 1 butir telur dan seasoningnya. Orak arik cepat telurnya.
  4. Tes rasa dan tunggu sampai airnya mulai menyusut. Angkat dan sajikan utk keluarga tercinta.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Orak Arik Buncis Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel