Resep Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang Bisa Manjain Lidah

Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella

Anda sedang mencari inspirasi Resep Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next adalah gambar mengenai Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Pizza sederhana untuk anak anti gtm

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella:

  1. 3 Roti tawar kupas (boleh di bentuk dengan mangkok agar bulat atau tidak)
  2. 1 buah tomat
  3. Ayam cincang sekucupnya
  4. secukupnya Kecap manis /gula pasir
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Oregano
  7. Keju mozarella
  8. Bawang putih+bawang merah halus
  9. Secukupnya margarin

Cara untuk menyiapkan Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella

  1. Siapkan roti tawar kupas,bole dibentuk bulat atau kotak biasa
  2. Cincang halus tomat dan ayam
  3. Panaskan margarin,tumis bawang merah,bawang putih halus hingga harum
  4. Masukkan tomat cincang,tumis hingga setengah matang
  5. Masukkan ayam cincang,tumis kembali hingga ayam matang
  6. Tambahkan kecap/gula,garam,oregano,koreksi rasa
  7. Jika sudah pas dan matang,angkat,letakkan di atas roti tawar.taburi mozarella
  8. Panaskan teflon,kasi margarin sedikit dan taburan oregano,masukkan roti tawar td,tutup teflon dgn ttup panci,biarkan hingga mozarella meleleh,angkat dan sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pizza roti tawar ayam cincang dan mozzarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel