Cara Gampang Menyiapkan Daging Cincang Kecap Anti Gagal

Daging Cincang Kecap

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging Cincang Kecap Anti Gagal yang unik?, Resep Daging Cincang Kecap Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Daging Cincang Kecap, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Daging Cincang Kecap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Daging Cincang Kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Daging Cincang Kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Daging Cincang Kecap yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Daging Cincang Kecap adalah 4-6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Daging Cincang Kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Daging Cincang Kecap memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Praktis, bumbu ini serba guna bgt, bs utk teman makan apa aj spt isian bacang, bumbu bakmi, nasi tim, bs jg lsg mkn pke nasi..
Skali masak bs lsg byk, bs disimpen smp beberapa hari ke dpn, kl mau mkn tngal dipanasin deh..

#AntiRibet #SolusiSibuk
#SiapRamadan
#resepdaging_velt
#OlahanDagingCincang
#CookpadCommunity
#CookpadJabodetabek
#kookpader #kookpaderjakarta
#CookpadCommunity_Jakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Daging Cincang Kecap:

  1. 400 gr daging cincang
  2. 3 siung bwg putih
  3. 1 ikat daun bwg kecil
  4. 5 sdm kecap manis
  5. 7 sdm kecap asin
  6. 1 sdt minyak wijen
  7. 600 ml air
  8. Secukupnya merica bubuk
  9. Secukupnya kaldu bubuk
  10. Secukupnya bwg goreng

Langkah-langkah membuat Daging Cincang Kecap

  1. Cincang halus bwg putih & iris halus daun bwg.
  2. Pnskan minyak, tumis bwg putih smp harum.
  3. Masukkan daging cincang, masak smp berubah warna.
  4. Beri air, masak smp mendidih. Beri kecap asin, kecap manis, merica & kaldu, aduk rata.
  5. Masak smp daging empuk. Masukkan daun bwg & bwg goreng.
  6. Aduk rata, beri minyak wijen. Koreksi rasa. Angkat ke dlm mangkuk taburi lg dgn daun bwg & bwg goreng. Siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Daging Cincang Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel