Resep Spageti saus bechamel Anti Gagal

Spageti saus bechamel

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Spageti saus bechamel, Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Spageti saus bechamel, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Spageti saus bechamel, Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Spageti saus bechamel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Spageti saus bechamel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Spageti saus bechamel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Spageti saus bechamel yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Spageti saus bechamel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Spageti saus bechamel memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Biasanya bikin spageti saus merah, sekali2 bikin yg sausnya warna putih 😁

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Spageti saus bechamel:

  1. Secukupnya spageti rebus
  2. 3 sdm daging cincang
  3. 150 ml susu cair/ secukupnya
  4. 1/4 bh bwg bombay cincang
  5. 2 bh bwg merah iris
  6. 1 butir bwg putih cincang
  7. 1 sdm tepung terigu
  8. 1 sdm margarin
  9. Secukupnya minyak utk menumis
  10. Secukupnya garam, lada
  11. Secukupnya keju parut

Cara untuk membuat Spageti saus bechamel

  1. Tumis daging cincang hingga matang, sisihkan
  2. Panaskan margarin dan minyak secukupnya, masukkan bwg bombay, tumis hingga layu. Masukkan bwg merah putih tumis hingga layu dan harum
  3. Masukkan tepung, aduk cepat
  4. Tambahkan susu dan keju parut.
  5. Masukkan daging cincang dan bumbu lainnya. Masak hingga mengental, tes rasa.
  6. Sausnya bisa diaduk langsung dg spagetinya atau dituang diatas spagetinya. Tambahkan parutan keju. Siap dinikmati. Paling enak jika dicampur dg saus sambal.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Spageti saus bechamel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel