Resep Tahu Siram Daging Cincang yang Bisa Manjain Lidah

Tahu Siram Daging Cincang

Lagi mencari inspirasi Resep Tahu Siram Daging Cincang, Lezat Sekali yang unik?, Resep Tahu Siram Daging Cincang yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep Tahu Siram Daging Cincang, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu Siram Daging Cincang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Siram Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tahu Siram Daging Cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tahu Siram Daging Cincang yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tahu Siram Daging Cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu Siram Daging Cincang menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Menu sarapan tadi pagi, tahu siram daging cincang. Ini tahunya aku kukus yaa, kalo mau di goreng juga boleh, selamat mencoba 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Siram Daging Cincang:

  1. Tahu putih, kukus
  2. 150-200 gr daging cincang
  3. 1 bawang bombay, iris
  4. 2 sdm kecap manis atau sesuai selera
  5. 1 sdm saus tiram
  6. Kaldu bubuk (optional)
  7. secukupnya Garam dan lada
  8. Bumbu Halus :
  9. 4 bawang merah
  10. 2 bawang putih
  11. sesuai selera Cabe merah

Cara untuk membuat Tahu Siram Daging Cincang

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan bawang bombay hingga harum. Tambahkan air, saus tiram, kecap manis, garam dan lada lalu masukkan daging cincang, masak hingga matang. Jadinya sedikit berkuah gitu, nggak terlalu kering.
  2. Tata tahu kukus atau tahu goreng di piring, siramkan daging cincang diatasnya.
  3. Sajikan dengan nasi hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Siram Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel