Resep Tumis sawi, Bisa Manjain Lidah

Tumis sawi

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Tumis sawi Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tumis sawi Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Tumis sawi, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis sawi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis sawi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tumis sawi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Tumis sawi yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis sawi adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis sawi diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis sawi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis sawi menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Resep mudah tinggal cemplung2 aja

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis sawi:

  1. 1 sawi putih
  2. 2 sawi daging
  3. 3 siung bawang putih
  4. 2 telur ayam
  5. 1 sdt minyak wijen
  6. 1 gelas air putih

Cara untuk membuat Tumis sawi

  1. Potong sawi sesuai ukuran yg diinginkan
  2. Cincang bawang putih
  3. Kocok lepas 2 telur lalu tumis hingga agak matang, masukkan bawang putih cincang tumis hingga harum
  4. Lalu masukkan sayur2 an tambahkan air dan minyak wijen, masak hingga layu
  5. Tambahkan lada, garam dan kaldu jamur sesuai selera
  6. Tumis hingga bumbu merata, lalu siap disajikan dengan nasi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis sawi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel