Resep Udang cincang goreng tepung, Sempurna

Udang cincang goreng tepung

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Udang cincang goreng tepung Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Udang cincang goreng tepung, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Udang cincang goreng tepung Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang cincang goreng tepung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang cincang goreng tepung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Udang cincang goreng tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Udang cincang goreng tepung yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Udang cincang goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang cincang goreng tepung menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Udang cincang goreng tepung:

  1. 250 grm udang
  2. 1 butir telur
  3. 1 sdm sagu
  4. 1 siung Bawang putih
  5. Garam

Cara membuat Udang cincang goreng tepung

  1. Kupas kulit udang, dan cincang udang
  2. Udang yg sudah di cincang, beri garam secukupnya, bawang putih (tumbuk halus), 1 butir telur (yang sudah di kocok lepas) & 1 sendok makan sagu. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Siapkan teflon, panaskan minyak secukupnya. Setelah minyak panas masukan adonan udang, goreng sampai golden brown.
  4. Udang cincang goreng tepung siap di sajikan. Sangat lembut πŸ˜‹.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Udang cincang goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel