Bagaimana Membuat Chicken wings yang Menggugah Selera

Chicken wings

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Chicken wings Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Chicken wings, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Chicken wings yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Chicken wings yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Chicken wings, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Chicken wings enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Chicken wings yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Chicken wings sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Chicken wings menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Apalah aku yang tidak bisa jauh dari chicken wings 🫠


Kalau pakai oven kompor, suhu kecil , atas bawah ya, biar matang merata

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Chicken wings:

  1. 12 buah sayap ayam (potong jadi 2)
  2. 5 siung bawang putih (cincang halus/parut)
  3. 2 sdm kecap manis
  4. 3 sdm saos tiram
  5. 3 sdm saos BBQ
  6. 3 sdm saos sambal
  7. 3 sdm madu
  8. 2 sdm minyak goreng
  9. 1 sdm bubuk cabe (bisa skip)
  10. 2 sdt kaldu jamur / penyedap
  11. 1 sdt merica bubuk

Langkah-langkah membuat Chicken wings

  1. Campur semua bumbu
  2. Masukan sayap
  3. Marinasi & diamkan minimal 1 jam, atau 1 malam di dalam kulkas
  4. Panggang pertama suhu 220 derajat selama 10-15 menit
  5. Keluarkan, lalu olesi lagi dengan bumbu marinasi
    Panggang lagi dengan suhu 180 derajat selama 10-15 menit lagi
  6. Matang luar dalam,

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Chicken wings yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel