Resep Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto, Bikin Ngiler

Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto, Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ini karena masih terbayang tumis baby buncis di du*kk*ng haha, ada sisa buncis sedikit dan sapi cincang. Jadilah tumis ala ala resto ini. Makan sama nasi panas mantaappp!!!

#BabyBuncis #OlahanBuncis
#CookpadCommunity_Bandung
#CookpadCommunity_Jakarta
#tumis #masaksimple

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto:

  1. 15 lunjur Buncis
  2. 100 gram Sapi Cincang
  3. 2 siung Bawang Putih
  4. 1/4 siung Bombay
  5. 1 sdm Saus tiram
  6. 1 sdt Saus Tomat (opsional)
  7. 1 sdt Kecap manis
  8. 1/2 sdm Kecap Asin
  9. Garam
  10. Gula pasir
  11. Merica
  12. Kaldu jamur
  13. Minyak untuk menumis
  14. 50 ml air

Cara untuk menyiapkan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto

  1. Potong2 buncis (bisa pakai baby buncis ya mom) cuci bersih, sisihkan.
  2. Potong dadu bawang bombay, cincang kasar bawang putih. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum, lalu masukkan sapi cincang. Tumis hingga daging berubah kecoklatan.
  3. Masukkan buncis, tumis dengan api besar. Masukkan semua bumbu, tambahkan air, tumis terus hingga air berkurang sedikit. Koreksi rasa. Sajikan panas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis Buncis Sapi Cincang ala Resto yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel