Bagaimana Menyiapkan Gado gado simple yang Enak

Gado gado simple

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Gado gado simple yang Sempurna yang unik?, Resep Gado gado simple yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Resep Gado gado simple yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gado gado simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gado gado simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Gado gado simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Gado gado simple yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Gado gado simple adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Gado gado simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Gado gado simple menggunakan 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gado gado simple:

  1. Bahan sayuran
  2. 1/4 kol
  3. 100 gr tauge
  4. 1 ikat kangkung
  5. 1 buah jagung pipil
  6. Bahan bumbu kacang
  7. 1 sdt garam
  8. 250 gr kacang tanah sangrai
  9. 1 gandu gula merah
  10. 1 ruas kencur
  11. 3 siung bawang putih cincang
  12. 2 butir asam jawa
  13. 5 buah cabai
  14. 100 gr kentang kukus

Cara untuk menyiapkan Gado gado simple

  1. Rebus sayur-sayuran, tiriskan dan sisihkan
  2. Haluskan cabai, kencur, kentang, kacang tanah yang sudah disangrai dan gula merah, lalu sisihkan
  3. Tumis cincang bawang putih disusul dengan bumbu2 lain yang tadi telah dihaluskan, tes rasa tambah gula atau garam jika dirasa kurang. Beri air dan sesuaikan dengan kekentalan yang disukai. Tambahkan air asam jawa, aduk2 rata. Angkat dan sisihkan bumbu.
  4. Siapkan sayur2an yang telah direbus di piring. Beri krupuk dan guyur dengan bumbu yang telah dimasak. Sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gado gado simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel