Bagaimana Menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy yang Lezat Sekali

Nasi Jeruk Ayam Crispy

Anda sedang mencari ide Resep Nasi Jeruk Ayam Crispy, Enak yang unik?, Resep Nasi Jeruk Ayam Crispy, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Bagaimana Membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Jeruk Ayam Crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Jeruk Ayam Crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Nasi Jeruk Ayam Crispy yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Jeruk Ayam Crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Nasi Jeruk? Asing ditelinga saya.. haha, minim khasanah perkulineran. Alhamdulillah nemu resepnya dapurkobe, jadi punya nasi sisa nggak cuma digoreng biasa.

Ini enak ya, saya pakai lauk ayam crispy favorit anak-anak. Bikinnya juga sat set cuma pake tepung serbaguna. Maemnya ditambah telur mata sapi . Duh nggak cukup seporsi 🀣. Yukk ahh layak dicoba.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Tangerang
#SerbaSerbiProtein

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy:

  1. 200 gr nasi
  2. 6 lembar daun jeruk (rajang halus)
  3. 2 siung bawang putih (cincang)
  4. 1 sdt saos tiram Selera
  5. 2 sdm minyak goreng
  6. 100 gr daging ayam fillet
  7. 1 bungkus Kobe Tepung serbaguna Premium
  8. Pelengkap: telur mata sapi

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy

  1. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan nasi putih, saos tiram Selera dan daun jeruk, aduk hingga rata. Masak sebentar. Sisihkan. (Stepnya lupa difoto, nanti menyusul kalo masak lag 🀣).
  2. Bagi 2 daging ayam fillet kemudian rendam dalam air. Ambil daging ayam, lumuri dengan Kobe Tepung serbaguna Premium.
  3. Goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  4. Sajikan nasi Jeruk dengan ayam goreng dan pelengkap telur mata sapi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Jeruk Ayam Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel