Cara Gampang Menyiapkan Grilled Salmon Jumeokbap yang Lezat

Grilled Salmon Jumeokbap

Anda sedang mencari inspirasi Resep Grilled Salmon Jumeokbap, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Grilled Salmon Jumeokbap Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Grilled Salmon Jumeokbap, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Grilled Salmon Jumeokbap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Grilled Salmon Jumeokbap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Grilled Salmon Jumeokbap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Grilled Salmon Jumeokbap yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Grilled Salmon Jumeokbap adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Grilled Salmon Jumeokbap diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Grilled Salmon Jumeokbap yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Grilled Salmon Jumeokbap menggunakan 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Resep bahan paling simple๐Ÿ‘๐Ÿผ Untuk berat bahan moms bisa sesuaikan dari porsi anak ya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Grilled Salmon Jumeokbap:

  1. 200 gram salmon fillet
  2. Secukupnya UB, garam & lada
  3. 3 butir baput cincang halus
  4. 1 centong nasi hangat
  5. Secukupnya nori & minyak wijen
  6. Sepasang plastik tangan

Cara membuat Grilled Salmon Jumeokbap

  1. Cuci bersih salmon, lalu balurkan garam, lada & baput cincang. Diamkan dalam chiller selama 15-30menit. Siapkan bahan untuk nasi (nori & minyak wijen)
  2. Grilled salmon sampai matang (cek bagian dalam sudah matang rata/blm). Cincang halus salmon yang sudah matang. Ambil nasi hangat, taburin nori & minyak wijen trakhir masukkin salmonnya, lalu aduk rata. Bulatin sampai jadi nasi kepal. Sajikan selagi hangat

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Grilled Salmon Jumeokbap yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel