Bagaimana Menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur, Bikin Ngiler

Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur diperkirakan sekitar 30-45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ada stok jamur payung dan cooking cream, dibikin saus cream aja, dikasi ayam sama spaghetti. Jadi deh makanan ala2 cafe 🀭

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur:

  1. 1/2 bungkus spaghetti direbus dengan sejumput garam
  2. Bahan saus:
  3. 1 pack jamur champignon potong2
  4. Minyak atau butter untuk menumis
  5. 1/2 buah bombay potong dadu kecil
  6. 3 buah bawang putih cincang
  7. 200 gr ayam potong dadu
  8. 100-150 ml cooking cream
  9. Secukupnya garam, kaldu bubuk, dan lada
  10. Oregano ato parsley untuk taburan
  11. Air untuk merebus

Langkah-langkah membuat Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur

  1. Rebus spaghetti di air mendidih, tambahkan sejumput garam. Rebus hingga matang.
    Cuci bersih semua bahan lalu potong2 bombay, jamur, juga daging ayam. Cincang bawang putih.
  2. Panaskan 1 sdm butter (saya juga tambahkan sedikit minyak), tumis bawang bombay serta bawang putih hingga wangi. Masukkan ayam, aduk hingga berubah warna. Lanjut masukkan jamur, tambahkan garam, kaldu bubuk, lada sesuai selera. Aduk hingga jamur agak layu.
  3. Masukkan cooking cream, aduk2. Bisa ditambahkan sedikit air jika dirasa terlalu kental. (Saya tidak menambahkan air, karena air dari jamurnya sudah banyak).

    Masukkan spaghetti yang telah direbus, aduk rata. Tes rasa, sesuaikan dengan selera. Masak hingga saus meresap ke spaghetti.
  4. Tata spaghetti di piring saji, taburkan sejimpit oregano/parsley kering (kalo ngga ada bisa di skip). Spaghetti saus cream ayam jamur siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Spaghetti Saus Cream Ayam Jamur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel