Resep Kwetiau Goreng Pedas, Enak Banget

Kwetiau Goreng Pedas

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Kwetiau Goreng Pedas, Enak yang unik?, Resep Kwetiau Goreng Pedas, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Kwetiau Goreng Pedas, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kwetiau Goreng Pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kwetiau Goreng Pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Kwetiau Goreng Pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Kwetiau Goreng Pedas yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Kwetiau Goreng Pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kwetiau Goreng Pedas memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Pedas enakk.. πŸ˜‹πŸ‘

Source : @DapurKobe
#CookpadCommunity_Bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kwetiau Goreng Pedas:

  1. 400 gr kwetiau
  2. 1 bungkus kobe nasi goreng poll pedas
  3. 3 sendok makan minyak goreng
  4. 1 butir telur ayam (kocok lepas)
  5. 2 siung bawang putih (cincang halus)
  6. 50 gr kol (iris halus)
  7. 50 gr taoge (buang akarnya)
  8. 2 sendok makan kecap manis
  9. 2 batang daun bawang (iris tipis)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Kwetiau Goreng Pedas

  1. Lumuri kwetiaw dengan bumbu kobe nasi goreng poll pedas sampai rata. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak, masukkan telur kocok, orak-arik sampai matang. Tumis bawang putih sampai harum dengan sisa minyak menggoreng telur. Tambahkan kol sosis dan bakso Aduk rata.
  3. Masukkan kwetiau dan kecap, aduk sampai rata dan matang. Terakhir masukkan tauge dan bawang daun, aduk sampai rata. Sajikan selagi panas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Kwetiau Goreng Pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel