Resep Ayam Kungpao Anti Gagal

Ayam Kungpao

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Kungpao Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Kungpao, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam Kungpao Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Kungpao yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Kungpao, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Kungpao enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kungpao yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam Kungpao sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Kungpao menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Resep: Lila Dewi

Sudah sering buat, suka banget sama resep ini πŸ₯°

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Tangerang
#minggu31_GBA

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Kungpao:

  1. 250 gr daging ayam bagian paha (potong dadu)
  2. 3 siung bawang putih, cincang
  3. 3 buah cabe kering (saya pakai cabe keriting) potong serong
  4. 1 buah bawang bombay, potong kotak
  5. 1 batang daun bawang, potong serong
  6. 1 sdm saus tomat
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 2 sdm kecap manis
  9. 1 sdt minyak wijen
  10. Secukupnya lada, garam dan kaldu bubuk
  11. Secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Kungpao

  1. Goreng ayam sampai berkulit, sisihkan.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukan cabe, aduk rata.
  3. Masukkan ayam, tambahkan kecap manis, saus tiram, saus tomat, lada, aduk rata. Tuangi sedikit air, masak sampai air menyusut. Koreksi rasa, dgn menambahkan garam dan kaldu bubuk.
  4. Tambahkan daun bawang dan minyak wijen, aduk rata. Angkat dan sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Kungpao yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel