Cara Gampang Membuat Ayam oseng mentega, Lezat Sekali

Ayam oseng mentega

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam oseng mentega Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam oseng mentega Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam oseng mentega Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam oseng mentega yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam oseng mentega, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam oseng mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam oseng mentega yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam oseng mentega adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam oseng mentega diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam oseng mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam oseng mentega memakai 16 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Iseng" buka IG Nemu resep, langsung eksekusi eh malah jadi favorit keluarga πŸ˜‚♥️

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam oseng mentega:

  1. 350 gr ayam filet potong serong tipis yaa
  2. Marinate
  3. 2 sdm saus tiram
  4. 2 sdm tapioka
  5. Secukupnya merica bubuk
  6. Marinate min 15menit
  7. Bumbu tumis
  8. 3 sdm mentega
  9. 1 sdm kecap asin
  10. 2 sdm kecap manis
  11. 2 sdm saos tiram
  12. 2 sdm saos sambal
  13. 1 sdm kecap Inggris
  14. 1/2 sdt Gula
  15. 2 siung Bawang putih cincang
  16. 1 buah bawang Bombay

Cara membuat Ayam oseng mentega

  1. Marinasi ayam min 15 menit ya guys
  2. Tumis ayam pake mentega hingga berubah warna,masukan bawang Bombay dan bawang putih masukan semua bumbu tumis tunggu hingga agak meresap,dan siap disajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam oseng mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel