Resep Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan yang Sempurna

Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan

Anda sedang mencari ide Resep Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan, Sempurna yang unik?, Resep Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan menggunakan 12 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Solusi anak gtm. Menu lengkap karbo, protein, sayur, dan lemak.bDapat dipanggang atau digoreng. Bisa juga dijadikan ide jualan frozen food.
 #PosbarMPASI #MPASISeptember2022 #MPASIWarrior
#ResepSimpel
#Haqquen_
#CookpadCommunity_Bekasi
#Cookpad_Id
#CookpadCommunity_ID

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan:

  1. 250 gr ayam cincang
  2. 250 gr kentang
  3. 2 buah wortel parut
  4. 1 tangkai bawang daun
  5. 3-5 sdm tepung kanji
  6. Secukupnya tepung serbaguna/bakwan
  7. Secukupnya minyak
  8. Secukupnya penyedap (optional)
  9. Secukupnya merica bubuk
  10. Bumbu Halus
  11. 2 siung bawang putih
  12. 3 siung bawang merah

Cara membuat Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan

  1. Kupas kentang, potong-potong, dan kukus selama 15-20 menit.
  2. Angkat dan haluskan selagi hangat, sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus.
  4. Masukkan ayam cincang, aduk hingga setengah matang.
  5. Masukkan wortel parut, aduk hingga matang dan ayam mengeluarkan sedikit minyak.
  6. Masukkan daun bawang, garam, penyedap, dan merica bubuk. Aduk rata.
  7. Angkat dan satukan dengan kentang yang sudah dihaluskan.
  8. Aduk adonan dan tambahkan tepung kanji hingga kalis.
  9. Bentuk bola-bola atau sesuai selera.
  10. Balut dengan tepung serbaguna dan masukkan ke wadah penyimpanan.
  11. Panggang/goreng menggunakan minyak panas.
    Bisa juga disimpan dalam freezer.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Homemade Frozen Food Chicken Ball MPASI +12 Bulan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel