Cara Gampang Membuat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar, Enak

Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Cara Gampang Membuat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Anak aku sudah mulai sekolah TK Besar, jadi mama-nya mulai rajin buat bekal :D

Sekolahnya memang 2,5 jam saja, tapi karena hari ini kami mau main di taman, jadi aku bekalkan nasi biar sekalian jadi brunch :)

#bekalanakTK
#Cookpadcommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar:

  1. Telur rebus
  2. Nugget
  3. Beberapa buah edamame
  4. Bakpao mini isi coklat, kukus
  5. Butter Rice :
  6. 1 butir telur, kocok lepas
  7. 1/2 buah wortel, potong kecil-kecil, kukus
  8. 1/2 bonggol brokoli, kukus sebentar (sebelumnya rendam garam)
  9. secukupnya Kaldu jamur
  10. secukupnya Butter/margarin

Langkah-langkah membuat Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar

  1. Buat butter rice :
    Lelehkan margarin, masukkan telur, orak arik, lalu masukkan wortel dan brokoli (aku cincang brokolinya), kemudian bumbui dengan kaldu jamur, test rasa.
  2. Setelah selesai di masak, tata di dalam kotak bekal.
  3. Aku hiasi dengan foodpicks agar lebih menarik untuk anaknya :)

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bento Box Untuk Bekal Anak TK Besar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel