Cara Gampang Membuat Resep Nasi Goreng Mawut, Bisa Manjain Lidah

Resep Nasi Goreng Mawut

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Nasi Goreng Mawut, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Membuat Resep Nasi Goreng Mawut yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Bagaimana Membuat Resep Nasi Goreng Mawut Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Resep Nasi Goreng Mawut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Resep Nasi Goreng Mawut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Resep Nasi Goreng Mawut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Resep Nasi Goreng Mawut yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Resep Nasi Goreng Mawut adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Resep Nasi Goreng Mawut diperkirakan sekitar 25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Resep Nasi Goreng Mawut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Resep Nasi Goreng Mawut menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bestie.....Nasi Goreng Mawut merupakan salah satu jenis olahan makanan yang unik. Makanan ini merupakan makanan khas Indonesia yang bisa dijadikan makanan tunggal atau teman makan lauk sehari-hari. Tapi kita sering bingung ketika dihadapi dengan pilihan menu mie atau nasi, sekarang tidak perlu bingung lagi! Gabungan dari nasi dan juga mie ini sangat lezat, rasa pedasnya berasal dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Salah satu resep yang unik dan praktis untuk dibuat dirumah!

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Resep Nasi Goreng Mawut:

  1. 3 sendok makan minyak goreng
  2. 100 gr dada ayam (cincang kasar)
  3. 50 gr bakso (potong sesuai selera)
  4. 1 btr telur
  5. 200 gr nasi putih
  6. 100 gr mie basah
  7. 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  8. 1 sendok makan kecap manis
  9. 50 gr sawi hijau (iris sepanjang 2 ruas jari)
  10. 50 gr kol (iris-iris)

Cara untuk membuat Resep Nasi Goreng Mawut

  1. Cara membuat Nasi Goreng Mawut
    Panaskan 3 sendok makan minyak goreng, lalu tumis dada ayam hingga berubah warna.
  2. Masukan bakso dan telur. Masak hingga matang.
  3. Masukan nasi putih, mie basah lalu aduk hingga rata
  4. Tambahkan 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, 1 sendok makan kecap manis, aduk hingga rata.
  5. Masukan irisan sawi dan kol. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  6. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep Nasi Goreng Mawut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel