Resep 44. Nugget Ayam Homemade yang Lezat Sekali

44. Nugget Ayam Homemade

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan 44. Nugget Ayam Homemade Anti Gagal yang unik?, Resep 44. Nugget Ayam Homemade Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep 44. Nugget Ayam Homemade, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 44. Nugget Ayam Homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 44. Nugget Ayam Homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 44. Nugget Ayam Homemade yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang 44. Nugget Ayam Homemade yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 44. Nugget Ayam Homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 44. Nugget Ayam Homemade menggunakan 15 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Menu wajib buat stock makanan darurat di rumah dan menu andalan ketika anak lagi GTM 🀀

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 44. Nugget Ayam Homemade:

  1. 250 gr daging ayam giling
  2. 1 buah wortel, parut
  3. 2 siung bawang putih, cincang halus
  4. 2 sdm tepung terigu (aku pake segitiga biru)
  5. 1 sdm tepung tapioka
  6. 1 butir telur
  7. 50 gr keju parut
  8. Garam
  9. Lada
  10. Gula
  11. Kaldu jamur
  12. Bahan Balutan Nugget :
  13. secukupnya Tepung roti
  14. secukupnya Tepung terigu
  15. 2 butir telur,kocok lepas

Langkah-langkah untuk membuat 44. Nugget Ayam Homemade

  1. Campur semua bahan kemudian aduk sampai rata
  2. Panaskan kukusan
  3. Pindahkan adonan ke dalam loyang,kemudian kukus selama kurang lebih 15-20 menit, kemudian biarkan adonan dingin
  4. Potong nugget sesuai selera
  5. Siapkan bahan balutan nugget masing" di piring terpisah
  6. Balurkan nugget ke dalam tepung terigu, telur, kemudian tepung roti. Lakukan sampai adonan habis
  7. Jika ingin langsung di santap boleh langsung di goreng, kalau ingin dijadikan stock, masukkan ke dalam wadah atau plastik (kalo aku dimasukin 5 buah per wadah untuk sekali makan praktis)

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 44. Nugget Ayam Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel