Cara Gampang Membuat Sawi kukus & goreng ala gitaa, Bikin Ngiler

Sawi kukus & goreng ala gitaa

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Sawi kukus & goreng ala gitaa, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sawi kukus & goreng ala gitaa, Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Sawi kukus & goreng ala gitaa yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sawi kukus & goreng ala gitaa yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sawi kukus & goreng ala gitaa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Sawi kukus & goreng ala gitaa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sawi kukus & goreng ala gitaa yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sawi kukus & goreng ala gitaa adalah 4 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sawi kukus & goreng ala gitaa diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sawi kukus & goreng ala gitaa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sawi kukus & goreng ala gitaa menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sawi kukus & goreng ala gitaa:

  1. 500 gr Sawi (kira² )
  2. BAHAN ISIAN :
  3. 100 gr Tahu (kira² )
  4. 2 buah Wortel (parut atau potong kecil²)
  5. 1 btg Daun bawang (potong²)
  6. 2 siung Bawang putih cincang halus
  7. 6 buah Cabe rawit (optional)
  8. 1 butir Telur (pisahkan putih dan kuningnya)
  9. 1/2 sdt Garam
  10. 1/4 sdt Ladaku
  11. 1/4 sdt Royco
  12. 1 sdm Saus tiram

Langkah-langkah membuat Sawi kukus & goreng ala gitaa

  1. Rebus sawi di air mendidih, angkat lalu tiriskan
  2. Cuci tahu, lalu hancurkan dengan garpu atau diblender
  3. Masukkan daun bawang, bawang putih, cabe, kuning telur, garam, ladaku, royco, saus tiram, wortel aduk rata.
  4. Ambil sawi selembar demi selembar, masukkan adonan isi, kemudian gulung. Oleskan putih telur pada ujungnya biar tdk mudah lepas. Setelah itu kukus kurang lebih 20 menit
  5. Siap disajikan
  6. Nah karna aku pengen coba², aku coba goreng sawi yg tadi. Masukkan sawi gulung isi adonan ke dalam sisa putih telur, lalu goreng hingga kecoklatan. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sawi kukus & goreng ala gitaa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel