Cara Gampang Membuat Sayur kuah sawi putih, wortel, telor Anti Gagal

Sayur kuah sawi putih, wortel, telor

Lagi mencari ide Resep Sayur kuah sawi putih, wortel, telor Anti Gagal yang unik?, Resep Sayur kuah sawi putih, wortel, telor yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Sayur kuah sawi putih, wortel, telor, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayur kuah sawi putih, wortel, telor yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur kuah sawi putih, wortel, telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Recook dari youtube cheche kitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor:

  1. 1 Buah sawi putih
  2. 1 Buah wortel, potong dadu atau sesuai selera
  3. 1-2 Butir telor
  4. 1 Buah daun bawang, bisa ditambah seledri juga
  5. 2 Siung bawang putih, iris cincang
  6. 1/2 Siung bawang bombay
  7. Secukupnya kaldu ayam, lada dan garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sayur kuah sawi putih, wortel, telor

  1. Tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air sesuai kebutuhan makan dirumah. Saya masak untuk sepanci ukuran standar
  2. Jika air sudah mendidih, masukkan wortel terlebih dahulu. Lalu masukkan sawi putih
  3. Masukkan telor. Jangan langsung diaduk, diamkan sesaat lalu aduk rata. Kemudian masukkan daun bawang dan bawang bombay
  4. Tambahkan kaldu, lada dan garam. Koreksi rasa. Angkat hidangkan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sayur kuah sawi putih, wortel, telor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel