Cara Gampang Membuat Tumis ayam kecap Anti Gagal

Tumis ayam kecap

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Tumis ayam kecap yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis ayam kecap Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Tumis ayam kecap Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis ayam kecap yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis ayam kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tumis ayam kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis ayam kecap yang dapat kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis ayam kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis ayam kecap memakai 16 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis ayam kecap:

  1. 1/2 kg ayam bagian apa sja ya
  2. 1 buah paprika merah potong kotak /sesuai selera
  3. 3 siung baput cincang
  4. 1 ruas jahe cincang
  5. 1 sdt lada bubuk
  6. 1 btng daun bawang iris panjang
  7. untuk bhn pelengkap 1 btng daun bwng iris korek api /d skip
  8. 1 gelas ukuran 200ml air /secukupnya
  9. minyak untuk menumis /mengoreng
  10. bhn saos
  11. 1 sdm kecap asin
  12. 1 sdm kecap manis
  13. 1 sdm saos tomat
  14. 1 sdm saos tiram
  15. secukupnya gula,masako
  16. 1/2 sdt maizena d larutkan ke air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tumis ayam kecap

  1. Potong ayam sesuai selera lalu cuci trs rebus sebentar angkat sisikan
  2. Tumis baput dan jahe sampai harum lalu masukan ayam aduk hingga rata lalu masukan paprika,lada aduk"hingga merata lalu masukan air dan bhn saos aduk"hingga merata lalu tutup masak hingga air sedikit menyusut lalu masukan daun bawang aduk hingga daun bawang layu lalu cicip rasa klu pas angkat sajikan trs atas d kasih daun bawang siap saji

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis ayam kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel