Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau Anti Gagal

Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau

Sedang mencari ide Resep Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau, Sempurna yang unik?, Resep Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masak yang simpel-simpel seger, anak suka, orang tua pun suka.

Cara masaknya pun super kilat gak pakai lama.
Apalagi kalau sudah punya minyak bawang, tinggal cemplung-cemplung saja.

Yuuk cobain...

#mbantuk_lauksayur
#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau:

  1. 1 ikat sawi hijau / caisim
  2. 6 butir bakso sapi
  3. 2 buah tahu putih
  4. 1 batang daun bawang
  5. 3 butir bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1 sdt garam (secukupnya)
  8. 1/4 sdt merica bubuk
  9. 1 batang seledri

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau

  1. Didihkan air sebanyak kurang lebih 1 liter. Masukkan baso yang sudah dipotong-potong, rebus sampai sedikit mengembang. Masukkan tahu.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai matang. Masukkan daun bawang, tumis sebentar.
    Masukkan ke dalam panci rebusan bakso dan tahu.
  3. Masukkan sawi/caisim, garam dan merica. Test rasa.
    Hidangkan sup dengan taburan seledri cincang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sop Tahu Putih Bakso Sawi Hijau yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel