Resep Asem asem ayam cincang yang Sempurna

Asem asem ayam cincang

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Asem asem ayam cincang Anti Gagal yang unik?, Resep Asem asem ayam cincang, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Asem asem ayam cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Asem asem ayam cincang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Asem asem ayam cincang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Asem asem ayam cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Asem asem ayam cincang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Asem asem ayam cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Asem asem ayam cincang memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ceritanya masih punya ayam nih mak.. Bagian dada.. Tp pingin dimasak yg seger... Nah jadilah asem asem ayam cincang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Asem asem ayam cincang:

  1. Ayam bagian dada cincang kasar
  2. 1 buah wortel
  3. Segenggam daun so
  4. secukupnya Asem
  5. Cabe suka-suka
  6. 5 siung bawang merah
  7. 4 siung bawang putih
  8. secukupnya Garam dan penyedap rasa

Cara membuat Asem asem ayam cincang

  1. Didihkan ayam yg sudah dicincang kasar
  2. Kalau sudah empuk tambahkan asam
  3. Masukkan wortel yg telah diiris
  4. Masukkan daun so yang telah dibersihkan
  5. Iris tipis cabai, bawang merah dan bawang putih
  6. Tumis dengan sedikit minyak hingga harum
  7. Masukkan tumisan itu kedalam kuah ayam
  8. Tamabahkan garam dan penyedap rasa
  9. Tes rasa. Angkat dan siap dihidangkan. Selamat mencoba 🀩

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asem asem ayam cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel