Resep Ayam Kungpao Anti Gagal

Ayam Kungpao

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Kungpao, Menggugah Selera yang unik?, Resep Ayam Kungpao, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Ayam Kungpao Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Kungpao yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Kungpao, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Kungpao yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ayam Kungpao yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Kungpao adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Kungpao diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Kungpao sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Kungpao menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Minggu rempong karena si Emak sibuk banyak kerjaan. Jadinya masak ayam kungpao kesukaan paksu pake resep super simple nemu di akun @DapurKobe

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Kungpao:

  1. 200 g daging ayam, potong kotak
  2. 1/2 butir bawang bombai, potong kotak
  3. 2 siung bawang putih, cincang
  4. 1 buah cabe merah besar, iris
  5. 1 buah cabe hijau, iris
  6. 50 g kacang mede (saya pake yang panggang)
  7. 20 g saos tiram (1 sachet)
  8. 5 sdm minyak goreng
  9. 100 ml air

Langkah-langkah membuat Ayam Kungpao

  1. Cuci bersih ayam, kemudian potong kotak berukuran sedang.
  2. Siapa bahan lainnya
  3. Panaskan minyak goreng, kemudian masukan potongan daging ayam. Tumis hingga daging ayam berubah warna.
  4. Masukkan bawang putih dan bawang bombai, tumis lagi bersama daging ayam hingga harum.
  5. Masukkan air, masak hingga daging ayam matang dan air menyusut.
  6. Masukkan saos tiram, cabe merah, cabe hijau dan kacang mede. Aduk sebentar hingga bumbu meresap dan cabe layu. Matikan api kompor.
  7. Siapkan nasi lalu sajikan bersama ayam kungpao.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Kungpao yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel