Resep (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers, Sempurna

(Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers

Sedang mencari inspirasi Resep (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers, Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers adalah 1 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Punya sourdough discard tapi lagi ga pengen bebikinan yang ribet-ribet. Aha! Bikin crackers aja, yuk! πŸ‘πŸ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers:

  1. 150 gr sourdough discard
  2. 3 sdm gula
  3. 2 sdm coklat bubuk
  4. 1/2 sdt pasta mocca
  5. 1/4 sdt garam
  6. 2 sdm minyak/margarine leleh
  7. Taburan: choco chips, kacang tanah sangrai cincang, biji wijen

Cara untuk menyiapkan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers

  1. Dalam satu wadah, campur sourdough discard, gula, coklat bubuk, pasta mocca, garam, aduk rata hingga gula benar-benar larut menggunakan sendok/spatula. Masukkan minyak/margarine leleh, aduk hingga tercampur rata kembali.
  2. Tuang setengah adonan ke atas loyang ukuran 30x30cm yang sudah dialas kertas roti, ratakan menggunakan sendok/spatula hingga tipis. Lakukan hal yang sama dengan setengah adonan lainnya. Tabur choco chips, kacang tanah, biji wijen.
  3. Panggang dalam oven dengan suhu 150°C selama 30-40 menit atau hingga matang. Lepaskan crackers dari kertas roti. Dinginkan di atas rak kawat. Patah-patahkan crackers menjadi beberapa bagian, masukkan ke dalam toples kedap udara. Choco Mocca Crackers siap dinikmati.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan (Sourdough Discard) Choco Mocca Crackers yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel