Resep Mie nyemek anti gagal, Sempurna

Mie nyemek anti gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Mie nyemek anti gagal, Sempurna yang unik?, Resep Mie nyemek anti gagal Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie nyemek anti gagal yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie nyemek anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie nyemek anti gagal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Mie nyemek anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Mie nyemek anti gagal yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Mie nyemek anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie nyemek anti gagal memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie nyemek anti gagal:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 butir telur ayam
  3. 2 bawang putih
  4. 1 bawang merah ukuran besar
  5. 5 cabe rawit
  6. Lada
  7. Kecap
  8. Sayur ijo kalo suka

Langkah-langkah untuk menyiapkan Mie nyemek anti gagal

  1. Orek telur dan sisihkan
  2. Cincang bawang dan cabe lalu tumis hingga harum, lalu masukkan orek telur

    Tambahkan bumbu indomie, lada dan juga kecap tambahan jika mau nambah
  3. Masukkan indomie, Tambahkan air sedikit, tutup penggorengan

    Saya versi yang NYEMEK banget ya ❤
  4. Buat yang mau nambah sayur masukkan saat air sedikit berkurang

    Nah kalo saya ga nambah sayur, saya icip rasa Jika sudah habis airnya
  5. Mie NYEMEK indomie hooot siap di nikmatiii

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie nyemek anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel