Resep Kacang bawang renyah gurih yang Bikin Ngiler

Kacang bawang renyah gurih

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Kacang bawang renyah gurih yang Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Kacang bawang renyah gurih yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kacang bawang renyah gurih, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kacang bawang renyah gurih yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kacang bawang renyah gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kacang bawang renyah gurih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Kacang bawang renyah gurih yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Kacang bawang renyah gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kacang bawang renyah gurih memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Lumayan buat isi stok toples ya
Karena suami juga suka ngemil ngemil

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kacang bawang renyah gurih:

  1. 1 kg kacang tanah
  2. 1 SDM garam
  3. 1 sdt kaldu bubuk
  4. 7 lembar daun jeruk
  5. 7 siung bawang putih cincang
  6. 8 bawang putih iris
  7. 1 sachet santan instan
  8. 800 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Kacang bawang renyah gurih

  1. Cuci kacang kupas sampe bersih kemudian tiriskan
  2. Dalam panci masukkan air, bawang putih cincang, dauh jeruk, garam, kaldu & santan, masak sampe mendidih terus aduk sampe 1 menit
  3. Tuangkan didalam kacang,diamkan 2-3jam terus ditutup
    Sampe air santan menyusut
  4. Saring kacang pisahkan airnya
    Siap digoreng
  5. Goreng kacang dengan api sedang cenderung kecil sambil diaduk pelan pelan agar matang merata sampe berubah keemasan,
    Jangan sampai kecoklatan ya karena proses pematangan juga masih terus berlanjut setelan kacang d angkat
  6. Ulangi sampe kacang habis
  7. Bawang putih iris kasih air sama garam sedikit.tiriskan goreng
    Taburi di atas kacang

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kacang bawang renyah gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel