Resep Nugget ayam macaroni yang Lezat

Nugget ayam macaroni

Sedang mencari ide Resep Nugget ayam macaroni Anti Gagal yang unik?, Resep Nugget ayam macaroni Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Cara Gampang Membuat Nugget ayam macaroni Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget ayam macaroni yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nugget ayam macaroni, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nugget ayam macaroni yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nugget ayam macaroni yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nugget ayam macaroni sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget ayam macaroni menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Asalamualaikum cookpaders nambah lagi ini salah satu bakulan saya.simple dan enak rasanya.cocol saos dan mayonaise Mantul abis.bisa Frozen juga ya.yuk ini resep yang saya pakai #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_Bandung #cookpadindonesia #olahanayam #olahanmacaroni #anekacemilan #bakulan #anekafrozen #SerbaserbiProtein

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget ayam macaroni:

  1. 225 gr elbow macaroni
  2. 225 gr ayam giling
  3. 200 ml susu uht
  4. 200 gr terigu
  5. 1 sdm garam
  6. 1/2 sdt kaldu bubuk
  7. 4 btr telur ayam
  8. 1/2 sdt merica bubuk
  9. 1/2 sdt gula pasir
  10. 1 bh bawang Bombay,cincang kecil
  11. 1 sdm seledri yang sudah dicincang halus
  12. Celupan:
  13. Terigu+air+garam (aduk rata kekentalan sedang)
  14. Tepung roti

Cara membuat Nugget ayam macaroni

  1. Didihkan air+1sdm minyak goreng lalu masukan elbow macaroni,rebus sampai matang angkat dan tiriskan.Masukan ayam giling,masukan macaroni aduk rata tambahkan telur,kaldububuk,garam,merica,dan gula pasir aduk hingga rata masukan bawang Bombay dan seledri aduk hingga rata.masukan terigu dan susu cair aduk rata koreksi rasa
    -Bial sudah pas,tuang adonan ke loyang yang sudah dioles mjnyak sebelumnya
    -Panaskan kukusan hingga beruap banyak lalu kukus nugget selama 30menit.matikan api
  2. Setelah suhu ruang.Potong dan bentuk sesuai selera celupkan ke celupan gulingkan ke tepung roti hingga rata
  3. Kemas nugget Lalu simpan di freezer atau bisa simpan 10menit dikulkas lalu goreng sampai matang

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget ayam macaroni yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel