Resep Kwetiau Goreng Pedas yang Bikin Ngiler

Kwetiau Goreng Pedas

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Kwetiau Goreng Pedas, Enak Banget yang unik?, Resep Kwetiau Goreng Pedas Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Kwetiau Goreng Pedas, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kwetiau Goreng Pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kwetiau Goreng Pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kwetiau Goreng Pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Kwetiau Goreng Pedas yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Kwetiau Goreng Pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kwetiau Goreng Pedas memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu simple dan enak yang suka pedas yus merapat πŸ₯° kali ini saya memasak ketiau goreng pedas cooksnap dari resep @DapurKobe πŸ₯° yuk mari kita lihat cara membuatnya

#serbaserbiprotein
#nasidaunjerukayamkrispy
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kwetiau Goreng Pedas:

  1. 200 gr kwetiau (siap saji)
  2. 3 sdm minyak goreng
  3. 1 butir telur (kocok lepas)
  4. 2 siung bawang putih (cincang halus)
  5. 2 sdm kecap manis
  6. 50 gr tauge (buang ujungnya)
  7. 2 batang daun bawang (iris tipis)
  8. sesuai selera udang penambahan saya
  9. Sosis sapi

Cara membuat Kwetiau Goreng Pedas

  1. Siapkan bahan-bahan :
  2. Lumuri kwetiau dengan nasi goreng poll pedas, kemudian sisihkan.
  3. Panaskan minyak, masukkan telur aduk-aduk dan masak hingga telur matang.
  4. Masukkan bawang putih dan masak hingga harum.
  5. Tambahkan sosis,udang dan kecap aduk rata
  6. Masukkan tauge dan daun bawang,aduk rata.
  7. Sajikan kwetiau goreng pedas selagi hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kwetiau Goreng Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel