Resep Mie Goreng Pedas yang Lezat

Mie Goreng Pedas

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Pedas Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Mie Goreng Pedas yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep Mie Goreng Pedas, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Goreng Pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie Goreng Pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Mie Goreng Pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Mie Goreng Pedas yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Mie Goreng Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Pedas memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Untuk makan malam ini kita bikin yang pedas yaa. Request dari si Ragil yang lagi doyan makan pedes. Yuk langsung eksekusi
#18/09/2022
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie Goreng Pedas:

  1. 3 keping mie (rebus dan sisihkan)
  2. 2 batang wortel (potong kotak)
  3. Kol secukupnya (potong kotak)
  4. Daun selada (potong besar)
  5. 3 batang daun bawang
  6. Bumbu dan Saos
  7. 3 siung bawang putih (cincang)
  8. 5 sdm Saos Sambel Secukupnya
  9. 3 sdm saos tomat
  10. 2 sdm saus tiram
  11. 3 sdm kecap manis
  12. 1 sdm minyak wijen
  13. 1 bks kaldu ayam bubuk
  14. 1/4 sdt merica bubuk
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Gula

Cara membuat Mie Goreng Pedas

  1. Siapkan semua bahan, tumis bawabg putih sampai harum
  2. Masukkan wortel beri sedikit air, tumis setengah layu kemudian masukkan kol tumis sampai layu
  3. Setelah sayuran matang, masukkan mie, semua saos dan bumbu aduk rata. Test rasa. Kemudian masukkan selada dan dauun bawang. Goreng sebentar dan cepat.
  4. Mie goreng siap di sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mie Goreng Pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel