Resep Pastel Tutup Panggang yang Menggugah Selera

Pastel Tutup Panggang

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Pastel Tutup Panggang Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Pastel Tutup Panggang, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Pastel Tutup Panggang yang Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pastel Tutup Panggang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pastel Tutup Panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Pastel Tutup Panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Pastel Tutup Panggang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pastel Tutup Panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel Tutup Panggang memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Cara bikinnya mirip macaroni schotel tapi bahannya dari kentang beda di toppingnya saja, rasanya tetep beda meski ada kemiripan. Paduan kentang, susu dan kejunya jadi gurih banget deh.

Sekarang udah ga lagi penasaran seperti apa pastel tutup itu ngintip resep dari mbak Titin Rayner
.
.
#pejuanggoldenbatikapron
#week32
#pastelkentangtutup

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pastel Tutup Panggang:

  1. 700 gr kentang
  2. 1 sachet susu bubuk Dancow
  3. 100 gr keju
  4. 1 butir telur
  5. Bahan #2 :
  6. 250 gr ayam giling
  7. 3 buah sosis ayam potong kecil
  8. 1 buah bawang bombai, cincang
  9. 2 bawang putih cincang
  10. 1 buah wortel
  11. 1 buah daun bawang
  12. 150 air galdu
  13. sesuai selera Gula, garam, merica bubuk, pala bubuk
  14. Olesan
  15. 1 butir kuning telur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pastel Tutup Panggang

  1. Kukus kentang dan campur dengan telur, susu, lumat hingga halus
  2. Cincang wortel dan daun bawang
  3. Tumis duo bawang dengan 2 sdm margarin hingga harum, lalu masukan wortel lalu ayam, air kaldu, gula, garam, merica, pala, aduk hingga matang, terakhir masukan daun bawang,
  4. ✔️Pertama letakan kentang didasar
    ✔️Layer kedua tata daging
    ✔️beri toping kentang, olesi kuning telur dan beri keju parut
  5. Panggang hingga matang dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pastel Tutup Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel