Bagaimana Menyiapkan Beef Teriyaki, Enak

Beef Teriyaki

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Beef Teriyaki, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Beef Teriyaki, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Beef Teriyaki, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef Teriyaki yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Beef Teriyaki, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Beef Teriyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Beef Teriyaki yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef Teriyaki adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef Teriyaki diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Beef Teriyaki yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Beef Teriyaki menggunakan 9 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Beef Teriyaki:

  1. 1/2 kg daging sapi
  2. 3 siung bawang putih
  3. 1/2 bungkus Saus tiram
  4. 3 Sendok makan Saus teriyaki
  5. 3 Sendok makan Kecap Manis
  6. 1 bawang bombai
  7. 2 sendok makan margarin
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Lada bubuk

Cara untuk membuat Beef Teriyaki

  1. Cuci bersih daging sapi lalu iris tipis memanjang
  2. Campurkan saus tiram, kecap manis dan saus teriyaki dan lada bubuk dalam wadah
  3. Setelah saus tercampur rata masukan daging sapi yang sudah dipotong tipis memanjang ke dalam wadah dan aduk hingga merata
  4. Diamkan daging sapi selama 10 menit agar saus meresap
  5. Kupas bawang putih cuci lalu cincang kasar dan iris bawang bombay memanjang
  6. Panaskan wajan/teflon masukan 2 sendok makan margarin
  7. Setelah panas masukan bawang putih yang telah dicincang
  8. Masukan daging yang sudah dilumuri saus, aduk hingga matang, masukan garam.
  9. Setelah cukup matang masukan bawang bombay tunggu agak layu. Koreksi rasa lalu siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Beef Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel