Resep Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang Lezat Sekali

Mie Goreng Praktis dan Simple👍

Lagi mencari ide Resep Mie Goreng Praktis dan Simple👍 Anti Gagal yang unik?, Resep Mie Goreng Praktis dan Simple👍, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Goreng Praktis dan Simple👍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Mie Goreng Praktis dan Simple👍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Goreng Praktis dan Simple👍 menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Halo Sobat Cookpad 😘
Aku termasuk penikmat mie goreng yang ga pake ribet haha. Hanya dengan saus tiram, saus hoisin dan dark soy sauce bisa buat mie goreng yang sedap. Tanpa kecap manis pun tak masalah. Saus hoisin memiliki rasa yang manis, jadi ya aku cukup berpatokan sama rasa itu dan sedikit tambah gula pasir. Hasilnya tak kalah enak dengan mie goreng di restoran luar. Enak. Walaupun tanpa daging-dagingan, tapi ini luar biasa enak. Simple yet delicious 😋. Aku paling suka yang seperti ini. Memasak tidak perlu waktu lama dan ga pake blender-blender berbagai macam bumbu 😅.

Yuk, dicoba mie goreng enaknya. Selamat mencoba dan happy cooking!😘

#Cookingcommunityclass_OlahanMieEnak
#BancakanCeria3C
#SalamKompakSelalu
#CookpadCommunity_Palembang
#PejuangGoldenBatikApron #myeveryday_cookpad

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie Goreng Praktis dan Simple👍:

  1. 100 gr mie telur kering, rebus sesuai petunjuk kemasan
  2. 1 butir telur
  3. 1 buah bawang bombay ukuran kecil, iris
  4. 2 siung bawang putih, cincang halus
  5. 1 buah wortel uk sedang, iris korek api
  6. 1 sdm saus tiram
  7. 1 sdm hoisin sauce
  8. 2 sdt dark soy sauce
  9. 50-100 ml air
  10. Secukupnya garam, gula pasir, merica bubuk dan kaldu bubuk
  11. Secukupnya daun bawang, iris

Cara untuk membuat Mie Goreng Praktis dan Simple👍

  1. Panaskan secukupnya minyak didalam wajan diatas api sedang CENDERUNG BESAR. Tuk memasak mie ini, kita pastikan wajan benar-benar panas dan memakai api besar.
    Masukkan telur, buat orak arik. Masukkan bawang bombay dan bawang putih, tumis cepat. Masukkan wortel yg telah diiris, aduk rata.
  2. Masukkan saus tiram dan saus hoisin. Aduk rata. Tuangkan air, masak sebentar.
  3. Masukkan mie yg telah direbus. Aduk rata. Masukkan garam, gula pasir, merica bubuk dan kaldu bubuk. Aduk rata. Beri dark soy sauce, aduk rata. Cicip dan koreksi rasa.
  4. Setelah rasa cocok. Masukkan daun bawang. Matikan api. Aduk rata. Tuangkan kedalam piring. Sajikan. YUM!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mie Goreng Praktis dan Simple👍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel