Bagaimana Menyiapkan Bihun Jamur Lada Hitam yang Bisa Manjain Lidah

Bihun Jamur Lada Hitam

Sedang mencari ide Resep Bihun Jamur Lada Hitam Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Bihun Jamur Lada Hitam Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Bihun Jamur Lada Hitam Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun Jamur Lada Hitam yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bihun Jamur Lada Hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bihun Jamur Lada Hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Bihun Jamur Lada Hitam yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bihun Jamur Lada Hitam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun Jamur Lada Hitam memakai 13 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun Jamur Lada Hitam:

  1. 1 porsi Bihun (rebus, tiriskan)
  2. 1 btr Telor (goreng orak arik)
  3. 1/2 bh Bawang Bombay (iris tipis2)
  4. 2 sg BaPut (cincang halus)
  5. 100 g Daging Ayam (potong kecil2)
  6. 1 sdm Saos Tiram
  7. 5 bh Jamur Kancing (iris2 tipis)
  8. 5 lbr Jamur Kuping (cincang kasar)
  9. 200 ml Kaldu Ayam
  10. 1 sdt Margarin
  11. 2 sdm Kecap Manis
  12. Garam + Lada Hitam + Gula
  13. Larutan Maizena

Langkah-langkah membuat Bihun Jamur Lada Hitam

  1. Tumis bawang2 dengan margarin hingga harum
    Tuang kaldu dan masukan lada hitam, kecap manis, garam, gula dan ayam juga jamur, aduk rata, masak hingga mendidih dan matang
    Tuang larutan maizena, aduk2, masak hingga mengental lalu angkat dan biarkan kurleb 2menit
    Tata bihun dalam mangkuk, beri telor lalu siram dengan kuah beserta isinya
    Sajikan selagi hangat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bihun Jamur Lada Hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel