Resep Sambal Leher Ayam Cincang yang Bikin Ngiler

Sambal Leher Ayam Cincang

Anda sedang mencari ide Resep Sambal Leher Ayam Cincang yang Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sambal Leher Ayam Cincang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Sambal Leher Ayam Cincang yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambal Leher Ayam Cincang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal Leher Ayam Cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sambal Leher Ayam Cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sambal Leher Ayam Cincang yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambal Leher Ayam Cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sambal Leher Ayam Cincang memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

#AhlinyaAyam
#siapramadhan
#Berburucelemekemas
#resolusi2019
#cookpadcommunity_palembang

Minggu ke 18
2 Ramadhan 1440H
7 Mei 2019

Lama udah ga buat ini, dulu gegara paksu ketagihan dirumah makan padang, dan hari ini kebetulan beli ayam, kok lehernya panjang2 banget ya, jd buat ini aja #masaksetiapbagian, utk salah satu menu buka. Kebetulan jg ada tantangan hot chicken. Semoga bermanfaat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sambal Leher Ayam Cincang:

  1. 300 gr leher ayam (4 bh)
  2. 2 sdm bumbu ayam racik goreng
  3. 1/2 gls air
  4. Bumbu:
  5. 3 bh bamer
  6. 3 bh baput
  7. 3 bh kemiri
  8. 5 bh cabe orens
  9. 2 bh tomat ukuran kecil
  10. 1/2 sdm terasi
  11. garam & gulpas
  12. Minyak

Cara membuat Sambal Leher Ayam Cincang

  1. Ungkep leher ayam, dg bumbu & air, hingga leher empuk, angkat & tiriskan
  2. Cincang leher hingga kecil2, lalu goreng hingga berubah warna, angkat & sisihkan
  3. Buat sambal, ulek semua bahan bumbu, tumis hingga harum
  4. Masukkan leher cincang goreng, beri sedikit gulpas, aduk hingga benar2 rata, koreksi rasa, sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambal Leher Ayam Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel