Resep Bakwan Jagung Manado, Sempurna

Bakwan Jagung Manado

Sedang mencari ide Resep Bakwan Jagung Manado yang Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan Jagung Manado yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Bakwan Jagung Manado Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan Jagung Manado yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakwan Jagung Manado, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakwan Jagung Manado enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan Jagung Manado yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakwan Jagung Manado yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakwan Jagung Manado memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Pecinta Bakwan Jagung merapattt.. haha, saya ma kakak saya garda depan 🀣. Tiap mateng dari penggorengan langsung happ. Wkwkw..

Tadinya saya kira semua bakwan jagung sama, ternyata ada juga bakwan jagung Manado. Makasih resepnya dapurkobe, menambah khasanah perkulineran nih. Mungkin bedanya ada di penambahan air ya kalo bakwan biasa, ini air diganti telur.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakwan Jagung Manado:

  1. 350 gr jagung pipil
  2. 2 butir telur
  3. 1 bungkus Kobe Tepung Bakwan Kress
  4. 50 gr daun bawang
  5. Secukupnya minyak goreng
  6. Pelengkap: Boncabe level 15 rasa ikan Roa (saya ganti original)

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan Jagung Manado

  1. Siapkan bahan. Kocok telur di wadah hingga rata. Masukkan Kobe Tepung Bakwan Kress.
  2. Masukkan jagung, daun bawang cincang dan tambahkan 1 sdm Minyak goreng.
  3. Ambil 1 sdm adonan, goreng dengan minyak panas hingga kuning keemasan.
  4. Duhh panas-panas siap disantap dengan pelengkap bon cabe level 15 rasa ikan Roa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakwan Jagung Manado yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel