Resep Creamy Spinach yang Menggugah Selera

Creamy Spinach

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Creamy Spinach, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Membuat Creamy Spinach, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Creamy Spinach, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Creamy Spinach yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Creamy Spinach, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Creamy Spinach yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Creamy Spinach yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Creamy Spinach sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Creamy Spinach menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Biasanya hidangan ini dibuat sebagai side dish atau makanan pendamping sayuran untuk main course seperti Beef Steak dan sebagainya. Selain itu bisa juga dipasangkan dengan nasi dan lauk lain sesuai selera
#PEJUANGGOLDENBATIKAPRON

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Creamy Spinach:

  1. 1 ikat bayam
  2. 1/2 bh Jagung, pipil
  3. 2 bh bawang putih
  4. 1/4 bh bawang bombay
  5. 500 ml fresh milk
  6. 1 sdm butter
  7. 1 sdm tepung terigu
  8. secukupnya Garam, Lada dan penyedap
  9. Parutan keju sebagai topping jika ingin

Langkah-langkah membuat Creamy Spinach

  1. Siangi Bayam, buang batangnya, cuci bersih. Cincang bawang putih dan bawang bombay. Rebus Jagung pipil sampai matang.
  2. Lelehkan butter dgn api kecil, masukkan terigu, aduk cepat jgn sampai gosong. Masukan susu perlahan2 sambil diaduk. Beri garam, Lada, penyedap dan sesuaikan rasa.
  3. Jika sudah mulai ada gelembung2 kecil masukkan Bayam, aduk rata masak sebentar saja sampai Bayam layu terkena cairan susu. Mati kan api, masukan Jagung yg sudah direbus. Aduk kembali dan Sajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Creamy Spinach yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel