Resep Bakwan Teri, Lezat Sekali

Bakwan Teri

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bakwan Teri Anti Gagal yang unik?, Resep Bakwan Teri yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Bakwan Teri, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan Teri yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan Teri, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakwan Teri yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan Teri yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakwan Teri sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakwan Teri menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Favoritnya paksu ini, tapi belum pernah bikin sendiri, haha. Paksu request dari kapan taun, sampai teri beli di abang-abang memfosil 🀣. Cobain resepnya dapurkobe, Alhamdulillah cocok di lidah paksu. Lumayan, uang jajan bisa disimpen di kantong mamak 🀣.

Yang penasaran, cuss cobain resep simpelnya.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakwan Teri:

  1. 150 ikan teri basah, buang isi perutnya
  2. 1 sachet Kobe Tepung Bakwan Kress
  3. 50 gr bawang bombai cincang
  4. 3 lembar daun jeruk iris tipis
  5. 120 ml air
  6. Secukupnya minyak Goreng

Langkah-langkah membuat Bakwan Teri

  1. Bersihkan teri basah yang sudah dibuang isi perutnya dengan air mengalir. Kemudian tiriskan. Siapkan semua bahannya
  2. Siapkan wadah, tuang Kobe tepung bakwan Kress, daun jeruk, bawang bombai cincang. Tuang air sambil diaduk sampai tidak bergerindil.
  3. Masukkan ikan teri ke dalam adonan. Goreng hingga matang.
  4. Siap disajikan selagi hangat 🀀. Mantul banget pake cocolan sambal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakwan Teri yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel