Resep Oseng pare dan ayam cincang, Enak Banget

Oseng pare dan ayam cincang

Sedang mencari ide Resep Oseng pare dan ayam cincang Anti Gagal yang unik?, Resep Oseng pare dan ayam cincang Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oseng pare dan ayam cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Oseng pare dan ayam cincang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng pare dan ayam cincang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Oseng pare dan ayam cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Oseng pare dan ayam cincang yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Oseng pare dan ayam cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oseng pare dan ayam cincang menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oseng pare dan ayam cincang:

  1. 2 buah pare iris tipis,remas dg garam,sisihkan
  2. 2 sdm ayam cincang
  3. 3 siung bawang putih cincang ksar
  4. 3 siung bawang merah iris
  5. kecap manis
  6. garam
  7. lada
  8. cabe
  9. gula

Cara membuat Oseng pare dan ayam cincang

  1. Panaskan minyak,tumis duo bawang n cabe
  2. Masukkan ayam cincang,tumis sampe air surut
  3. Masukkan pare,tambahkan sedikit air
  4. Tambahkn bumbu2 lainnya
  5. Tes rasa sajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Oseng pare dan ayam cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel